Distributor Minyak Goreng Curah di Pelabuhan Benoa Bali Didatangi Kapolri

- 18 Maret 2022, 22:45 WIB
Kapolri tinjau langsung perusahaan distributor minyak goreng curah di Bali.
Kapolri tinjau langsung perusahaan distributor minyak goreng curah di Bali. /Dok. Pemkot Denpasar/

RINGTIMES BALI - Kapolri pantau langsung distributor minyak goreng curah di Pelabuhan Benoa, Bali.

Kedatangan Kapolri Listyo Sigit ke perusahaan distributor minyak goreng curah di Pelabuhan Benoa didampingi Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara.

Distributor minyak goreng curah PT STAR (Sawit Tunggal Arta Raya) di area Pelabuhan Benoa dipantau langsung Kapolri dan jajaran hari ini.

Baca Juga: Prestasi Besar Denpasar, Raih Peringkat 2 MCP 2022 dari KPK RI

Kapolri mengatakan peninjauan distribusi minyak goreng curah di Kota Denpasar ini dilakukan untuk memastikan ketersedian dan distribusi minyak goreng berjalan lancar.

“Pihak PT STAR mengatakan tidak ada masalah terkait minyak curah dan pihak distributor tadi mengatakan mendapatkan minyak curah seperti biasa," kata Kapolri Listyo Sigit, Jumat, 18 Maret 2022.

"PT STAR juga siap melayani distribusi lebih banyak dari biasanya. Komoditi ini dipastikan akan sampai ke tangan masyarakat dan tepat sasaran serta akan kita awasi betul distribusinya,” sambungnya.

Baca Juga: Visa On Arrival Bagi Warga Asing yang Ingin Masuk Bali di Masa Pandemi

Manager Operasional dan Humas PT STAR, Sudy, mengatakan pihaknya siap untuk mendistribusikan minyak curah ini tepat sasaran ke tengah masyarakat sesuai dengan arahan bapak Kapolri.

Saat ini perusahaan distributor besar di Pelabuhan Benoa tersebut mengaku masih memiliki 1.700 ton minyak goreng curah, dan akan segera didistribusikan.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x