Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 4 November 2021

- 3 November 2021, 20:13 WIB
Berikut Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 4 November 2021
Berikut Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 4 November 2021 /PIXABAY/Michelee Raponi

RINGTIMES BALI – Perkiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 4 November 2021.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca diseluruh Indonesia.

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Dikabarkan Cair November, Cek Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji Terbaru di Kemnaker.go.id

Kamis 4 November 2021

Amlapura, berawan di pagi, hujan ringan disiang hari, cerah berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Bangli cerah berawan dipagi hari, hujan sedang disiang hari, berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Denpasar berawan di pagi dan siang hari, cerah berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Baca Juga: Siap Pembelajaran Tatap Muka, BPOM Izinkan Vaksin Anak Usia 6 sampai 11 Tahun

Gianyar berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, cerah berawan dimalam dan dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: BMKG.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x