Polisi Amankan Tiga Orang saat Asyik Pesta Sabu juga Sita 1 Unit Air Shoft Gun

- 14 Januari 2024, 13:34 WIB
Ilustrasi Sabu-sabu. Polisi Amankan Tiga Orang saat Asyik Pesta Sabu, 1 Unit Air Shoft Gun Berhasil Disita
Ilustrasi Sabu-sabu. Polisi Amankan Tiga Orang saat Asyik Pesta Sabu, 1 Unit Air Shoft Gun Berhasil Disita /Foto. Net

RINGTIMES BALI – Tiga pemuda yang sedang asyik pesta sabu di kontarakan BTN Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) diamankan polisi, Sabtu 13 Januari 2024 dini hari.

Tiga pemuda tersebut masing-masing berinisial AR (L/27)BS (L/29) dan JD (L/28) ketiganya merupakan warga Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo melalui Kapolsek Bolo Iptu Nurdin menjelaskan, jajarannya berhasil  membekuk tiga orang yang diduga kuat sebagai pengguna narkoba dan pelaku peredaran gelap Sabu.

Baca Juga: Kampanye di Bali, Airlangga Hartarto Minta Kader Golkar Tingkatkan Perolehan Kursi DPR

“Penangkapan ketiganya berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya indikasi penyalahgunaan dan transaksi narkoba di lokasi tersebut,” ungkap Iptu Nurdin.

Setelah melakukan penyidikan, Iptu Nurdin bersama tim bergerak menuju TKP dan melakukan penggerebekan dan penggeledahan di TKP.

“Dari tangan AR kami menyita 7 klip narkotika jenis sabu-sabu,Uang Rp129 ribu, 1 buah Dompet warna coklat “Levi’s” dan 1 unit Handphone” jelasnya.

Baca Juga: Empat Orang Tewas Carok Massal di Bangkalan Madura, Berawal dari Cekcok Sorot Lampu Motor

Dari BS, lanjutnya, tim dari Polsek Bolo menyita uang tunai sejumlah Rp8 juta dan tiga unit Handphone, sedangkan dari JD petugas menyita 1 buah Dompet dan 1 Unit Handphone. 

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan satu unit Air soft gun beserta 2 gas dan pelor 17 butir, Lima buah Korek gas, 2 buah pipa kaca, Satu buah Bong/ alat hisap Narkoba Jenis Shabu dan 2 botol miras jenis arak.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x