Sekda Adi Arnawa Lepas Jalan Santai Masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja

- 20 Agustus 2023, 19:48 WIB
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa melepas gerak jalan santai masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja bertempat di Jl. Muding Batu Sangiang Vl, lingkungan Batu Bidak Kelurahan Kerobokan Kaja pada Minggu (20/8).
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa melepas gerak jalan santai masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja bertempat di Jl. Muding Batu Sangiang Vl, lingkungan Batu Bidak Kelurahan Kerobokan Kaja pada Minggu (20/8). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI – Mewakili Bupati Badung Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa melepas gerak jalan santai masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja bertempat di Jl. Muding Batu Sangiang Vl, lingkungan Batu Bidak Kelurahan Kerobokan Kaja pada Minggu (20/8) pagi.

Turut hadir Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, Lurah Kerobokan Kaja I Gusti Agung Ngurah Marhaena Yasana Putra beserta istri, Bendesa Adat Kerobokan Kaja Anak Agung Putu Sutarja, Ketua LPM Kerobokan Kaja Anak Agung Putu Mayun beserta peserta gerak jalan santai.

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemerintah Kabupaten Badung, Sekda Adi Arnawa memberikan bantuan dana kegiatan Kesra tingkat Desa sebesar Rp. 15 Juta yang diterima langsung Ketua LPM Kerobokan Kaja Anak Agung Putu Mayun dan disaksikan seluruh warga.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Bola Voli Putra Kencana Cup IV

Dalam sambutanya Sekda Adi Arnawa mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi dari pada kegiatan gerak jalan santai masyarakat kerobokan kaja.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan derajat kesehatan kita melalui gerak jalan santai dan yang paling penting saya minta melalui momentum perayaan Ke-78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kelurahan Kerobokan Kaja,” ujar Sekda.

Sementara itu Ketua LPM Kerobokan kaja Anak Agung Putu Mayun mengawali laporannya dengan semangat kemerdekaan melalui yel-yel penyemangat Merdeka, Merdeka, Merdeka, yang diikuti seluruh peserta gerak jalan santai.

Disampaikan bahwa acara tersebut adalah acara Tahunan LPM Kelurahan Kerobokan Kaja dalam rangka memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Badung yang diwakili Bapak Sekda beserta Jajaran yang telah hadir serta melepas peserta gerak jalan santai masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja. Melalui kegiatan jalan santai ini kita bisa membiasakan diri dengan hidup sehat,” ucapnya seraya berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan dan apa yang sudah menjadi program di Pemda Badung.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x