Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Bola Voli Putra Kencana Cup IV

- 20 Agustus 2023, 19:44 WIB
Sekda Wayan Adi Arnawa membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Putra Kencana Cup IV 2023 yang diselenggarakan oleh ST. Eka Dharma Castra di Lapangan Bola Voli Putra Kencana Banjar Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Jumat (18/8).
Sekda Wayan Adi Arnawa membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Putra Kencana Cup IV 2023 yang diselenggarakan oleh ST. Eka Dharma Castra di Lapangan Bola Voli Putra Kencana Banjar Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Jumat (18/8). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Putra Kencana Cup IV 2023 yang diselenggarakan oleh ST. Eka Dharma Castra bertempat di Lapangan Bola Voli Putra Kencana Banjar Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Jumat (18/8).

Hadir pula pada acara pembukaan tersebut anggota DPR RI Dapil Bali  A.A Bagus Adhi Mahendra Putra, anggota DPRD Provinsi Bali I Bagus Alit Sucipta, Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata beserta anggota.

Perbekel Desa Tibubeneng I Made Kamajaya, Ketua Pengkab PBVSI Badung A.A Bagus Kade Kusimantara, Bendesa Adat Tibubeneng I Gede Witarja, Kelian Adat Banjar Kulibul Kangin I Made Sutarma, Kelian Dinas Banjar Kulibul Kangin I Gede Pasek Dwara Putra, tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga: Wabup Suiasa Hadiri Pesamuan Madya XII Pasemetonan Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori 2023

Sebagai bentuk perhatian, motivasi serta dukungan Pemerintah Kabupaten Badung Sekda Adi Arnawa memberikan bantuan sebesar Rp. 30 juta yang diterima langsung oleh Ketua Panitia I Gede Pasek Dwara Putra yang disaksikan langsung oleh warga setempat.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya akan selalu terus mendukung dan memberikan ruang bagi masyarakat khususnya generasi muda untuk berkarya dengan tujuan positif untuk membangun Kabupaten Badung.

“Saya sangat mendukung penuh dengan terselenggaranya event-event seperti ini karena akan menghasilkan bibit-bibit baru di dunia olahraga sehingga Badung memiliki atlet-atlet yang tangguh untuk berlaga di jenjang tingkat yang lebih tinggi. Turnamen ini memiliki magnet yang luar biasa karena bisa menghadirkan tokoh-tokoh yang berpengaruh, saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik Turnamen Bola Voli Putra Kencana Cup IV karena dari beberapa cabang olahraga, Bola Voli merupakan olahraga yang sangat menjanjikan dan terbukti pada Porprov kemarin Bola Voli menyumbangkan medali emas untuk Badung,” ujarnya.

Selanjutnya Sekda Adi Arnawa menyampaikan Euforia serta geliat turnamen di Badung sangat luar biasa, tidak heran prestasi Bola Voli di Badung itu terus meningkat.

Baca Juga: Fenomenal, Erigo x JKT48 di Shopee Live Raup Rp5 Miliar Kurang dari 10 Menit

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x