Bahas Kondisi Pariwisata Bali Terkini, Bupati Sanjaya Rakor Bersama Gubernur Koster

- 31 Mei 2023, 17:00 WIB
Bupati Tabanan didampingi Sekda dan Kepala OPD terkait, menghadiri undangan Rapat Koordinasi terkait Maraknya Perilaku Wisatawan Mancanegara di Bali
Bupati Tabanan didampingi Sekda dan Kepala OPD terkait, menghadiri undangan Rapat Koordinasi terkait Maraknya Perilaku Wisatawan Mancanegara di Bali /Dok Humas Tabanan

 

RINGTIMES BALI - Wujud dukungan kepada penyelenggaraan pariwisata Bali yang berbudaya dan berkualitas, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, didampingi Sekda dan Kepala OPD terkait.

Menghadiri undangan Rapat Koordinasi terkait Maraknya Perilaku Wisatawan Mancanegara di Bali yang berdampak merusak nama baik dan citra Pariwisata Bali.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster, Rabu, (31/5).

Turut hadir, Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra, Pimpinan DPRD Bali dan jajaran Forkompinda Bali, Kepala Instansi Vertikal dan BUMD di Bali, Bupati/Walikota se-Bali.

Serta Kepala OPD terkait di lingkungan Pemprov Bali dan jajaran Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab/Pemkot se-Bali, juga undangan terkait lainnya.

Nampak seluruh peserta sangat serius mendengarkan arahan Gubernur Bali, apalagi menyangkut perkembangan pariwisata Bali.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Koster menyampaikan rasa syukurnya karena Dunia, Indonesia dan Bali pada khususnya telah mampu melewati masa Pandemi, sehingga kembali lagi bisa berfokus pada pemulihan sektor pariwisata.

Baca Juga: Semarakan Bulan Bung Karno Sekaligus HLH se-Dunia, Pemkab Tabanan Gelar Aksi Nyata Peduli Lingkungan

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x