Hadiri Peringatan HLUN Ke-27, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Dukung Semangat Lansia Membangun Tabanan

- 31 Mei 2023, 13:20 WIB
Hadiri Peringatan HLUN Ke-27, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Dukung Semangat Lansia Membangun Tabanan
Hadiri Peringatan HLUN Ke-27, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Dukung Semangat Lansia Membangun Tabanan /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI – Semangat membangun Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM) tak hanya diwujudkan oleh para generasi muda, namun kelompok lansia Kabupaten Tabanan juga tidak mau kalah dengan ikut berperan aktif mengedepankan pembangunan yang bersinergi dengan Pemerintah Tabanan.

Hal ini mendapat perhatian dan apresiasi dari Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan saat menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-27, Rabu (31/5). 

Diselenggarakan oleh Yayasan Werdha Sejahtera Cabang Tabanan, kegiatan ini berlangsung di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan.

Dihadiri oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M yang diwakili Sekda Tabanan, Dr. I Gede Susila.,S.Sos.,M.Si, Kepala Sentra Mahatmiya Bali, Para Kepala Perangkat Daerah di Pemerintah Kabupaten Tabanan,

Hadir pula Para Camat Se-Kabupaten Tabanan, Ketua Yayasan Werdha Sejahtera Bali dan Tabanan, Perbekel Desa setempat dan serta para perwakilan lansia yang ada di Tabanan. 

Yayasan Werdha Sejahtera (YWS) cabang Tabanan, merupakan salah satu Yayasan yang bergerak di bidang sosial khususnya lanjut usia, di mana merupakan wadah untuk memfasilitasi dan sebagai penghubung antara anggota lansia dan pemerintah.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tabanan yang dibacakan Sekda Gede Susila, Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-27 ini sangat penting dilaksanakan, untuk menciptakan dan mempertahankan partisipasi lanjut usia, untuk pembangunan inklusif dan maju dalam segala bidang.

“Sebagai Yayasan yang bergerak di bidang sosial, khususnya bagi para kaum lansia, diharapkan mampu mandiri dalam segala aspek kegiatan” ujarnya.

Dengan mengambil tema “Lansia Terawat Indonesia Bermartabat” Yayasan yang berkolaborasi dengan dinas sosial P3A Kabupaten Tabanan merupakan salah satu pemenuhan Hak dan Perlindungan bagi lanjut usia,

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x