Bupati Sanjaya Nyaksi Yadnya Krama Tabanan di Tiga Kecamatan

- 29 Mei 2023, 20:43 WIB
Bupati Tabanan menghadiri undangan kegiatan Yadnya yang dilaksanakan masyarakat di Tiga Kecamatan
Bupati Tabanan menghadiri undangan kegiatan Yadnya yang dilaksanakan masyarakat di Tiga Kecamatan /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Membangun Tabanan secara menyeluruh secara sekala niskala melalui sinergi pemerintah bersama masyarakat merupakan salah satu komitmen dari Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, yang terus dilakukan secara berkelanjutan.

Sejak menjabat, bahkan selama menjadi Wakil Bupati, orang nomor satu di Tabanan memiliki kebiasaan turun ke tengah-tengah masyarakat untuk memberi dukungan terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Seperti halnya kali ini, pada Senin, (29/5), Bupati Tabanan menghadiri undangan kegiatan Yadnya yang dilaksanakan masyarakat di Tiga Kecamatan.

Yakni Nyaksi Upacara Mlaspas, Pasupati dan Ngeratep Sesuhunan Ratu Ayu di Pura Dalem Banjar Adat Kebon, Desa Bajera Utara, Selemadeg, Nyaksi Yadnya Ngusaba Nini di Pura Subak Aya Uma Manis, Desa Biaung, Penebel.

Serta Nyaksi Pujawali Ageng di Pura Batur Kawitan Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori, Desa Bongan, Tabanan.

Dimana dalam setiap kesempatan turun ke masyarakat, Bupati Sanjaya tidak pernah luput mengajak pihak legislatif dan jajaran OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan.

Hal itu dilakukan dengan tujuan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih maksimal.

Setiap permasalahan yang ada di Desa langsung bisa dilihat, dicatat oleh OPD terkait, sehingga akan mudah ditangani dengan mencarikan solusi yang tepat sesuai permasalahan, dengan harapan bisa dengan cepat direalisasikan di masyarakat.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno, Pemkot Denpasar Gelar Parade Baleganjur

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x