Polres Klungkung Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat, Guna Tingkatkan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

- 13 April 2023, 21:20 WIB
Polres Klungkung Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat
Polres Klungkung Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun 1444 hijriah, Polres Klungkung menggelar latihan pra operasi Ketupat 2023 bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung.

Adapun tema yang diusung "Melalui Pelatihan Pra Operasi Kita Tingkatkan Profesionalisme Dalam Sinergitas Polri Dalam Pengamanan Hari Raya Idul fitri 1444 H".

Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan, dalam kegiatan tersebut para Personil menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan.

Baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, dan menjaga Keamanan, Keselamatan , Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Baca Juga: Tolak UU Cipta Kerja, Aliansi Bali Menggugat Geruduk Kantor DPRD Bali

“Sehingga tetap aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Setelah Idul Fitri nantinya”, terangnya, Kamis 13 April 2023.

Pihaknya menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan berterima kasih atas kehadiran anggota yang terlibat operasi.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan bekal dan pengetahuan bagi Personil yang terlibat agar dapat memahami dengan baik, tujuan pelaksanaan operasi.

"Ini sebagai upaya Polri mewujudkan profesionalisme dan sinergitas, terutama dalam menciptakan Idul Fitri 1444 H yang aman bagi masyarakat", tegas Perwira dengan Melati Dua di pundak ini.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x