Meriahkan HUT Kota Gianyar Ke-252 Tahun 2023, Dekranasda Gelar Acara Fashion Show

- 12 April 2023, 20:57 WIB
/Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Gianyar yang ke-252, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Gianyar menggelar lomba fashion desainer competition bagi para desainer se-Bali. 

Setelah melalui beberapa tahapan akhirnya 10 desainer menampilkan karya terbaiknya di Alun-alun Kota Gianyar pada hari Rabu, 12 April 2023 Malam.

Disamping menampilkan karya terbaik dari para desainer untuk memperebutkan juara, juga ditampilkan fashion show  perwakilan dari OPD dan perwakilan BUMD dengan penataan panggung yang sangat elegan nan mewah.

Ketua Dekranasda Kabupaten Gianyar disela-sela kegiatannya mengatakan ada Sepuluh (10) desainer yang menampilkan desain terbaiknya dalam fashion designer kali ini. 

Baca Juga: Bupati Suwirta Serahkan Secara Simbolis BPJS Ketenagakerjaan pada Ratusan Sopir Angkutan Siswa Gratis

Dimana mereka telah melalui berbagai tahapan mulai dari pendaftaran secara online, penjurian presentasi desain, penjurian presentasi busana. 

"Terakhir kali ini peragaan oleh model dalam ajang fashion show yang bersamaan dengan fashion show perwakilan dari para OPD dan perwakilan BUMD,” terang Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra.

Lanjut, dikatakan Ida Ayu Surya dalam fashion designer competition ini akan dipilih 3 terbaik sebagai juara dan satu juara favorit. 

Tujuan dari fashion show ini juga untuk melestarikan dan menggemakan keberadaan kain tenun sebagai warisan budaya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x