Hendak Menggoreng Ayam, Warung Makan Nasi Pecel di Denpasar Terbakar Akibat Kompor Meledak

- 11 April 2023, 20:19 WIB
Hendak Menggoreng Ayam, Warung Makan Nasi Pecel di Denpasar Terbakar Akibat Kompor Meledak
Hendak Menggoreng Ayam, Warung Makan Nasi Pecel di Denpasar Terbakar Akibat Kompor Meledak /RINGTIMES BALI/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Denpasar, musibah tersebut dialami oleh pemilik dan saksi yang merupakan karyawan di warung nasi pecel tersebut.

Kebakaran yang menghanguskan sebuah warung milik Nyoman Karsana yang dikontrak oleh pemilik warung makan nasi pecel tersebut, terjadi pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 sekira pukul 12.20 Wita. 

Penyebab dari kebakaran diduga berasal dari regulator kompor yang digunakan untuk memasak yang diletakkan di dalam dapur warung tersebut mengalami kebocoran.

Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat saksi atas nama Yuliastuti (37), hendak menggoreng ayam yang diperintah oleh pemilik warung nasi pecel tersebut.

Baca Juga: Kejari Gianyar Jual Barang Rampasan Secara Lelang dan Langsung dengan Total Mencapai Ratusan Juta

Kemudian setelah menyalakan kompor, tiba-tiba kompor yang ia gunakan meledak dan menyebabkan plafon dan seluruh isi di dapur mengalami kebakaran.

“Selanjutnya saksi 1 memanggil saksi 2 atas nama Aisah (51), dan beberapa orang yang ada di warung untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya,” terang Sukadi kepada tim Ring Times Bali.

Lanjut dikatakan Sukadi bahwa setelah kebakaran terjadi, pada pukul 12.30 Wita, empat unit mobil pemadam kebakaran dan sebuah ambulan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar tiba di lokasi.

“Sekitar 15 menit, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran,” imbuh Sukadi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x