Sambut Pesta Paskah, Komunitas Bisnis Katolik Bali Gelar Easter Market

- 8 April 2023, 19:38 WIB
Sambut Pesta Paskah, Komunitas Bisnis Katolik Bali Gelar Easter Market
Sambut Pesta Paskah, Komunitas Bisnis Katolik Bali Gelar Easter Market /Ringtimes Bali/Laurensius Adrian Putra Segu

 

RINGTIMES BALI - Menyambut hari raya kenaikan Isa Al-Masih naik ke surga (Paskah) yang jatuh pada Minggu 9 April 2023 besok, Komunitas Bisnis Katolik Bali (KBKB) menggelar event Easter Market bertempat di Lippo Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, mulai 8-9 April, menyajikan puluhan tenant serta usaha kuliner dari puluhan anggota komunitas bisnis yang telah terbentuk sejak tahun 2020 ini.

Selain itu, hadir pula berbagai  pertunjukan untuk anak-anak, seperti lomba fashion show, lomba piano, lomba mewarnai dan bernyanyi untuk merayakan kemeriahan hari raya Paskah.

Ketua KBKB Jurgen Limbunan mengatakan sebagai event perdana persembahan dari komunitasnya, KBKB hadir untuk semua lapisan masyarakat.

Baca Juga: Bupati Bangli Genjot Pembangunan IKM Kopi Arabika di Desa Catur, Kintamani: Tingkatan Kesejahteraan Masyarakat

"Hal ini merupakan kegiatan menyambut sukacita merayakan hari raya Paskah serta juga mempererat silaturahmi antar anggota kami," ungkap Jurgen saat dijumpai Ringtimes Bali, Sabtu 8 April 2023.

Lebih lanjut menurut pengusaha bidang otomotif ini menambahkan, meskipun komunitas bisnis ini hadir bernafaskan  agama katolik, tetapi pihaknya tidak menutup kemungkinan anggotanya juga berasal dari non-katolik.

"Ada juga anggota dari agama lain yang  tertarik dengan visi misi kami, sehingga memutuskan bergabung. Karena komunitas ini namanya saja yang katolik yah, tapi sebetulnya kita terbuka untuk umum. Karena tujuan utamanya adalah saling mensupport bisnis antar anggota," ucap pria ramah ini.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x