Rumah di Gang Jalan Wibisana Barat Denpasar, Ludes Dilahap Si Jago Merah, Korban Alami Kerugian Ratusan Juta

- 11 Maret 2023, 20:02 WIB
Rumah di Gang Jalan Wibisana Barat Denpasar, ludes dilahap si jago merah, korban alami kerugian ratusan juta
Rumah di Gang Jalan Wibisana Barat Denpasar, ludes dilahap si jago merah, korban alami kerugian ratusan juta /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Sebuah rumah yang terletak di Jalan Wibisana Barat Gang IV L Nomor 2, Banjar Semila Jati, Pemecutan Kaja, Denpasar hangus dilahap si Jago Merah.

Rumah yang dihuni oleh Putu Juliantara (26) bersama istrinya Ni Luh Purnami (21) dan juga anaknya yang masih berusia 11 bulan telah hangus terbakar pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 pada pukul 13.00 Wita.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan korban (Ni Luh Purnami) saat kejadian sedang berada di rumah bersama anaknya yang berumur 11 bulan, Purnami saat itu tengah menidurkan anaknya di kamar sambil bermain Hp.

Baca Juga: Perkembangan Kasus Dua WNA Kantongi KTP Indonesia Terungkap, Bayar Puluhan Juta Demi Hindari Perang Ukraina

Tiba-tiba Purnami mencium bau asap yang sangat menyengat dari kamar tamu, jarak dari kamar tidur dan kamar tamu sangat dekat sehingga ia melihat langsung bahwa api dan juga asap sudah membesar di ruang tamu.

"Korban kemudian lari bersama anaknya menuju keluar rumah sambil berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar," terang Sukadi.

Kemudian setelah Purnami berteriak, beberapa warga ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan langsung menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar untuk membantu memadamkan api.

Baca Juga: Prediksi Cuaca pada Minggu, 12 Maret 2023 untuk wilayah Kota Denpasar dan Sekitarnya

Tak berselang lama, sekira pukul 13.15 WITA, petugas BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi dan langsung beraksi memadamkan kobaran api dengan menggunakan lima unit mobil pemadam kebakaran dan kurang lebih 60 menit api berhasil dipadamkan.

Selain itu Putu Juliantara sang penghuni rumah yang juga suami dari Purnami mengatakan saat kejadian dirinya sedang bekerja, kemudian ia dihubungi Purnami untuk mengabarkan rumah mereka mengalami musibah kebakaran.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x