Jenazah Misterius Terapung di Perairan Devils Tears, Nusa Lembongan

- 10 Maret 2023, 19:18 WIB
Sesosok jenazah misterius ditemukan dalam keadaan terapung di perairan Pantai Devils Tears, Nusa Lembongan, Bali.
Sesosok jenazah misterius ditemukan dalam keadaan terapung di perairan Pantai Devils Tears, Nusa Lembongan, Bali. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra/Polsek Nusa Penida

RINGTIMES BALI - Badan SAR Nasional (Basarnas) Bali, telah menemukan sesosok jenazah tak dikenal terapung di perairan Pantai Devils Tears, Nusa Lembongan, Bali.

Jenazah tersebut ditemukan berdasarkan laporan yang diterima oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Basarnas Bali dari Polsek Nusa Penida.

Sebanyak empat orang personel digerakkan dari Unit Siaga SAR Nusa Penida meluncur ke lokasi kejadian di perairan Devils Tears, Nusa Lembongan pada pukul 09.30 WITA.

Baca Juga: Marak WNA Pakai Plat Motor Modifikasi, Pihak Rental: Saya Tidak ada Urusan

Koordinator Unit Siaga SAR Nusa Penida Cakra Negara mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat, 10 Maret 2023 sekira pukul 09.30 WITA.

"Menerima info dari Polsek Nusa Penida bahwa ditemukan jenazah mengapung di seputaran Nusa Lembongan, ditemukan oleh nelayan yang juga merupakan warga setempat Wayan Yasna dan Ketut Segara," jelas Cakra.

Saat itu, kedua nelayan sedang berangkat menuju spot pemancingan di perairan Devils Tears, Nusa Lembongan, sesampainya di lokasi mereka melihat jenazah misterius dalam keadaan terapung dengan posisi tengkurap.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Kecolongan, WNA Suriah Kantongi KTP Indonesia

Kemudian karena melihat hal tersebut, mereka langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x