Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Saluran Irigasi Subak, Denpasar

- 1 Maret 2023, 18:01 WIB
Mayat bayi perempuan ditemukan di saluran irigasi Subak, Penatih, Denpasar.
Mayat bayi perempuan ditemukan di saluran irigasi Subak, Penatih, Denpasar. /I Made Bayu Tjahyaputra/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Mayat bayi jenis kelamin perempuan ditemukan di sebuah irigasi subak persawahan yang ada di Jalan Padma Gang XI. Penatih, Denpasar Timur.

Mayat bayi perempuan tersebut pertama kali dilihat oleh seorang saksi ketika hendak membuang air cucian piring di samping rumahnya.

Berdasarkan keterangan saksi I Made Sudiana, laki-laki pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) usia 63 tahun sekira pukul 07.00 WITA pada hari Rabu, 1 Maret 2023 ia melihat sesosok bangkai yang sudah tergulung aliran air irigasi melewati pandangannya.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Denpasar Terbaru Bulan Maret 2023

Kemudian ia mengatakan karena penasaran ia lalu mendekati sosok tersebut, dan kemudian terlihat kaki milik bayi tersebut.

Setelah melihat kejadian tersebut, ia lalu memanggil anaknya I Putu Sudiantara untuk melaporkan peristiwa penemuan mayat bayi ke kantor kelurahan setempat.

" Pada saat itu, ayah saya memberitahu untuk memastikan apakah benar yang dilihatnya adalah mayat bayi," ucap Sudiantara.

Baca Juga: 6 Atlet di Lepas Polda Bali, Ikuti Kejurnas Pencak Silat Cup 2023 GOR Popki Cibubur

Lanjut dikatakan Sudiantara ia bersama ayahnya kemudian langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan apa yang dilihatnya ternyata benar bahwa ada sosok mayat bayi perempuan yang sudah berputar-putar akibat aliran air dari irigasi tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x