CEO BRI Denpasar Kunjungi Mapolda Bali, Kenalkan Diri selaku Pengurus Baru

- 1 Maret 2023, 15:06 WIB
CEO BRI Denpasar Kunjungi Mapolda Bali.
CEO BRI Denpasar Kunjungi Mapolda Bali. /Tangkap layar laman Polri Bali

RINGTIMES BALI - CEO BRI Denpasar, Reckly Plangiten dan rombongan, mengunjungi Mapolda Bali dalam rangka kunjungan untuk memperkenalkan diri selaku pengurus CEO BRI Denpasar yang baru.

Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., selaku Kepala Kepolisian Daerah Bali menerima dengan baik kunjungan dari Reckly Plangiten selaku CEO BRI Bali yang baru beserta rombongan tersebut.

Dikutip dari laman resmi Bali Polri ucapan terimakasih disampaikan oleh CEO BRI Bali itu kepada Kapolda Bali, Putu Jayan di Mapolda Bali pada Senin 27 Februari 2023 kemarin.

Baca Juga: Dua Kereta di Yunani Tabrakan, Telan 26 Korban Jiwa

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolda Bali karena sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami. Maksud dan tujuan kami datang ke Mapolda Bali adalah untuk memperkenalkan diri selaku pengurus baru sebagai CEO BRI Denpasar," ujar Reckly Plangiten.

Reckly Plangiten juga menjelaskan tentang kinerjanya terkait pelaksanaan pembayaran mengunakan barcode di Smartphone serta sosialisasi terhadap masyarakat mengenai hal itu.

"Kami di BRI sudah berbenah untuk melaksanakan pembayaran lebih aman yaitu menggunakan barcode di Smartphone pengguna masing-masing. Jadi hanya menggunakan Handphone saja sudah bisa melaksanakan pembayaran dengan aman. Kami juga sudah melaksanakan sosialisasi ke masyarakat mengenai hal ini agar masyarakat lebih mudah melaksanakan transaksi maupun hal lainnya," sambungnya.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam di Pegadaian 1 Maret 2023, Terpantau Naik

Kapolda Bali, Putu Jayan, menanggapi hal itu dengan baik, karena untuk semua kegiatan kerjasama dengan pihak BRI terjalin baik selama ini dan mengatakan bahwa selama ini BRI sudah banyak memberikan suatu respon yang baik kepada Polda Bali.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x