Kanit Reskrim Polsek Densel Raih Penghargaan Setelah Usut Kasus Pembunuhan dengan Kekerasan

- 28 Februari 2023, 09:36 WIB
Kanit Reskrim Polsek Densel raih penghargaan.
Kanit Reskrim Polsek Densel raih penghargaan. /I Made Bayu Tjahyaputra/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Kasus pembunuhan yang terjadi pada malam tahun baru 2023 yang lalu telah berhasil diusut dan diungkap oleh jajaran kepolisian Polresta Denpasar.

Tindak pidana yang dilakukan tersangka atas nama Aryo Puspo Buwono terhadap korbannya atas nama Aluna Sagita tidak hanya kasus pembunuhan saja melainkan terungkap juga kasus prostitusi dibaliknya.

Korban atas nama Aluna Sagita yang merupakan wanita penyedia jasa persetubuhan lewat aplikasi Michat, dibunuh usai melayani Aryo Puspo Buwono yang saat itu dengan motifnya ingin menguasai barang milik korban.

Baca Juga: China Bantah Tudingan Amerika Serikat Atas Teori Kebocoran Asal Usul Covid-19

Dengan adanya kasus tersebut, citra kepolisian mendapat reputasi yang baik karena telah berhasil mengungkap dan menyelesaikan kasus tersebut bahkan hingga kasus prostitusi yang terjadi.

Dalam hal ini Polsek Denpasar Selatan khususnya Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan dibawah jajaran Polresta Denpasar mendapat penghargaan dari Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Made Putra Yudistira mendapat penghargaan atas prestasinya yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan kekerasan terhadap korban Aluna Sagita.

Baca Juga: Abby Choi Model Cantik Asal Hongkong Dibunuh oleh Empat Orang Tidak Dikenal

Penyerahan penghargaan yang diberikan Walikota Denpasar tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Denpasar yang ke-235 di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Denpasar pada hari Senin, 27 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x