Bupati Sedana Arta dan Wabup Diar Pimpin Terobosan Genjot Pembangunan Bangli

- 27 Februari 2023, 20:35 WIB
memimpin terobosan untuk menggenjot pembangunan Bangli.
memimpin terobosan untuk menggenjot pembangunan Bangli. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Kabupaten Bangli sebagai bagian dari salah satu kabupaten di Bali memiliki potensi sumber daya yang besar dan berpotensi sebagai sumber kehidupan masyarakat.

Di bawah kepemimpinan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar telah melakukan sejumlah pembangunan di antaranya Taman Kota, pengadaan lampu penerangan jalan, pembangunan alun-alun Bangli, dan Anjungan Penelokan.

Selain itu, revitalisasi gedung, pembangunan Labkesda, penataan pedestrian kawasan pariwisata Kintamani, BMB, serta pembangunan gedung DPRD dan RSUD Bangli.

Baca Juga: Pilkada 2024, KPU Denpasar Rancang Anggaran Rp39 Miliar

Di samping itu revitalisasi Pasar Rakyat Kayuambua, Pasar Loka Srana, ruko Pasar Singamandawa Tahap I, penyelenggaraan jalan kabupaten yang telah diresmikan, pembangunan yang dilakukan atas usaha bersama seluruh OPD, dan pendampingan terhadap seluruh sumber-sumber pendanaan.

Sedana Arta juga melakukan terobosan dengan membangun sirkuit Drag Race yang ada di Desa Landih untuk menampung anak muda yang punya hobi di bidang otomotif (motor).

Refleksi pembangunan tersebut merupakan kesuksesan Bangli di bawah komando Sedana Arta dan Wayan Diar selama menjabat dua tahun memimpin Kabupaten Bangli.

Ini tidak akan berarti apa-apa tanpa adanya manajemen tata kelola pemerintahan yang tepat dan tanpa adanya peran, partisipasi dari semua stakeholder.

Baca Juga: Empat Kurir Sabu Berhasil Ditangkap Sat Narkoba Polres Bangli

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x