Abby Choi Model Cantik Asal Hongkong Dibunuh oleh Empat Orang Tidak Dikenal

- 27 Februari 2023, 21:24 WIB
Model cantik asal Hongkong Abby Choi dibunuh oleh empat orang tidak dikenal.
Model cantik asal Hongkong Abby Choi dibunuh oleh empat orang tidak dikenal. /South China Morning Post

RINGTIMES BALI - Senin, 27 Februari 2023, seorang model berparas cantik asal Hongkong bernama Abby Choi dibunuh oleh empat orang tidak dikenal.

Dilansir dari South China Morning Post, empat tersangka dalam pembunuhan Abby Choi tersebut di tahan tanpa jaminan di pengadilan.

Mantan suami Abby Choi yang dikenal dengan Alex Kwong menghadiri persidangan bersama dengan orangtuanya, kakak laki-lakinya atas tuduhan pembunuhan dan memutarbalikan fakta. 

Baca Juga: Gempa 5,6 Skala Richter Kembali Guncang Turki, Satu Orang Tewas

Pihak kepolisian terus melakukan pencarian bagian tubuh korban. Pihak kepolisian juga menemukan bagian tubuh korban berada di dalam sup panci besar yang disita dari sebuah rumah lantai tiga di Lung Me Tseun Po pada hari Jumat. 

Beberapa anggota tubuh korban belum di temukan, tangan korban termasuk di antara bagian tubuhlainnya.

Pelaku sempat melarikan diri ketika ingin di tangkap dan membawa uang tunai 500.000 dolar Hong Kong (sekitar US$ 63.700) dan beberapa jam tangan mewah senilai sekitar HK$ 4 juta (US$ 510.000). 

Baca Juga: Amerika Serikat Pastikan Tidak Kirimkan Jet F-16 ke Ukraina

Polisi menyatakan tersangka kelima sebelumnya di tangkap sehubungan dengan kasus tersebut. pihak kepolisian percaya wanita berusia 47 tahun bermarga Ng, yang belum terdakwa, karena menyembunyikan mantan suami Abby Choi di sebuah flat di Tsim Sha Tsui pada hari Minggu. 

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x