Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra, Siap Amankan Proses Pemulangan Jenazah Supini Korban Gempa di Turki

- 25 Februari 2023, 14:42 WIB
Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra dan I Nyoman Ranten, dalam proses pemulangan jenazah Supini.
Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra dan I Nyoman Ranten, dalam proses pemulangan jenazah Supini. /Tangkap layar laman Polri Bali./

RINGTIMES BALI - Amankan prosesi pemulangan jenazah warga Bali korban gempa di Turki, Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra, S.H.,melakukan pengawalan beserta anggota.

Sekitar pukul 16:00 WITA, jenazah Ni Wayan Supini (44) tiba di Terminal Cargo Domestik, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Diketahui bahwa Supini merupakan salah satu Pekerja Migran Indonesia (PMI) berasal dari Klungkung, yang telah menjadi korban gempa Turki beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini, Harga Terendah Masih Stabil

Saat petugas TNI-POLRI memandu jenazah Supini suasana haru pun sangat terasa, Jenazah akan dimasukan ke mobil Ambulance RS Bhayangkara, Denpasar, untuk selanjutnya berangkat ke RSUD Klungkung.

I Nyoman Ranten dan anaknya turut masuk kedalam Ambulance, untuk menuju kerumah duka dan selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Setra atau Kuburan Desa Negari, Banjarangkan, Klungkung.

Sang suami I Nyoman Ranten juga menjelaskan bahwa jenazah sang istri tidak akan dibawa kerumah duka di Banjarangkan, namun akan dititipkan di RSUD Klungkung terlebih dahulu.

Baca Juga: Situasi Flu Burung H5N1 Mengkhawatirkan, WHO Kerja Sama dengan Kamboja

Dikutip dari laman resmi bali.polri.go.id, Sabtu, 25 Februari 2023, Polda Bali, memfasilitasi proses penjemputan jenazah beserta puluhan Polisi, untuk mengawal ketat datangnya jenazah yang tiba di Terminal Cargo Domestik, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah