Resmi, Perpindahan Mahkota Puteri Indonesia Bali 2023 dari Laksmi De Neefe ke Widya Saraswati

- 25 Februari 2023, 11:36 WIB
Momen pemasangan mahkota dari Laksmi De Neefe ke kepala Widya Saraswati pada malam Grand Final pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023.
Momen pemasangan mahkota dari Laksmi De Neefe ke kepala Widya Saraswati pada malam Grand Final pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023. /ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

RINGTIMES BALI - Resmi, perpindahan mahkota Puteri Indonesia Bali dari Laksmi Shari De Neefe Suardana berpindah terpasang di kepala Nanda Widya Saraswati, pada malam Grand Final Puteri Indonesia Bali sebagai Puteri Indonesia Bali 2023.

Suasana sangat menegangkan saat momen pemasangan mahkota dari Laksmi De Neefe ke kepala Widya Saraswati pada malam Grand Final pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 ini yang berlokasi di Kabupaten Badung, Bali, Jumat kemarin.

Perasaan yang tidak diduga oleh Widya Saraswati saat memenangkan pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 tersebut, jatuh terhadap dirinya sebagai sang juara dan sang Mahkota kejuaraan pindah terhadap dirinya.

Baca Juga: BMKG, Denpasar Bali dan Sejumlah Kota Besar di Indonesia Diprakirakan akan Turun Hujan, Simak Ulasannya

"Benar-benar tidak menyangka karena tidak ada ekspektasi seperti ini pijit ini. Murni awalnya untuk cari pengalaman dan pengetahuan baru, jadi bersyukur banget dapat kepercayaan dan kesempatan jadi Puteri Indonesia Bali 2023," katanya, dikutip dari Antara, Sabtu, 25 Februari 2023.

Perempuan asal Kota Denpasar Bali, yang memenangkan kejuaraan Puteri Indonesia Bali 2023 ini, merupakan seorang mahasiswa psikologi semester enam dengan usia 20 tahun.

Widya Saraswati, mengambil fokus dalam permasalahan mental dalam advokasinya ketika mengikuti lomba kecantikan Puteri Indonesia Bali 2023 itu.

Baca Juga: Terupdate, Harga Emas Logam Mulia Dasar, NPWP dan NonNPWP Denpasar, Bali: Hari ini Sabtu 25 Februari 2023

"Saya ingin sampaikan sebenarnya kesehatan itu mencakup fisik dan mental, jadi tidak hanya fisik yang harus diutamakan tapi mental juga karena itu terbentuk dari kandungan," katanya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x