Puteri Indonesia Bali 2023 Widya Saraswati Diharapkan Bisa Promosikan Pariwisata Pulau Dewata

- 25 Februari 2023, 11:46 WIB
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali berharap Puteri Indonesia Bali 2023 Widya Saraswati dapat mempromosikan pariwisata dan budaya Bali.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali berharap Puteri Indonesia Bali 2023 Widya Saraswati dapat mempromosikan pariwisata dan budaya Bali. /ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

RINGTIMES BALI - Kemenangan yang diraih Widya Saraswati sebagai juara kontestan pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023, diharapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali untuk bisa mempromosikan Pariwisata dan budaya Bali.

Kontribusi Puteri Indonesia Bali 2023 itu dapat mempromosikan pariwisata di Bali, dan dapat bersaing menjawab tantangan global untuk memajukan Budaya Bali.

Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjok Bagus Pemayun, saat menghadiri malam Grand Final Puteri Indonesia Bali 2023, berharap agar bisa berkontribusi dengan Pemprov.

"Para finalis Puteri Indonesia Bali 2023 diharapkan dapat bersaing dalam menjawab tantangan global dalam hal ini berkontribusi dalam memajukan maupun mempromosikan pariwisata dan budaya Bali," katanya, dikutip dari Antara, Sabtu, 25 Februari 2023.

Baca Juga: Resmi, Perpindahan Mahkota Puteri Indonesia Bali 2023 dari Laksmi De Neefe ke Widya Saraswati

Dipandang oleh Tjok Bagus Pemayun bahwa semua final Puteri Indonesia Bali 2023 itu, sekaligus bisa menjadi duta pariwisata terhadap, Provinsi Bali.

Para finalis Puteri Indonesia Bali 2023 juga bisa mempromosikan ekonomi kreatif yang ada di Bali dengan talentanya sendiri-sendiri, sambung Tjok Bagus Pemayun.

Belum lama ini sebelumnya pernah dilaksanakan ajang kecantikan yang serupa di Bali yaitu Miss Universe Indonesia sampai tamu yang hadir ada 66 negara Miss Global.

"Kita ketahui selama2'5 tahun ekonomi kreatif telah jalan, salah satunya fesyen, ini ajangnya Puteri Indonesia Bali 2023," tuturnya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x