Update Kondisi Kesehatan Terkini Kapolda Jambi dan Rombongan Pasca Kecelakaan Helikopter

- 24 Februari 2023, 10:56 WIB
Kapolri pantau langsung kondisi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono.
Kapolri pantau langsung kondisi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono. /Twitter/@RusmadiSijori/

RINGTIMES BALI - Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, menemui Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri setelah peristiwa darurat pendaratan helikopter di Bukit Tamiai, Kerinci. 

Peristiwa ini terjadi saat Irjen Rusdi Hartono bersama rombongan naik helikopter menuju acara di Kabupaten Sarolangun, Jambi. 

Kunjungan Irjen Dedi Prasetyo ke RS Polri untuk menjenguk Irjen Rusdi Hartono menunjukkan dukungan dan perhatian dari jajaran Polri terhadap rekan mereka yang sedang sakit. Semoga Irjen Rusdi Hartono segera pulih dan kembali bertugas dengan baik. 

Dikutip dari PMJ News, Jumat, 24 Februari 2023, Dedi mengatakan, Kapolda Jambi harus dioperasi hari ini karena cidera ditangan. 

Baca Juga: Polisi Tetapkan 7 Tersangka Kasus Perampasan Mobil Selebgram Clara Shinta

"Sekarang kondisinya beliau sudah stabil membaik dan masih harus butuh recovery kembali. Dan proses recovery ini kan butuh waktu khusunya untuk recovery medianya pasca operasi tangan," ujar Dedi di Jakarta, Kamis, 23 Februari 2023.

Setelah menjalani operasi, Kapolda Jambi akan tetap dirawat di Rumah Sakit Polri untuk menjalani observasi pada beberapa bagian tubuhnya. 

Dalam perawatannya, Kapolda Jambi mendapat perawatan dari beberapa dokter spesialis dan ahli dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). 

Selain Kapolda Jambi, ajudannya juga mengalami luka cukup parah di mata sebelah kanan dan akan menjalani operasi di Rumah Sakit Polri. Setelah operasi, ia juga akan menjalani perawatan dan observasi agar dapat pulih dengan baik. 

Baca Juga: Polda Gorontalo Tetapkan IB Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Minyak Goreng Minyakita

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x