Meriahkan HUT Kota Denpasar Ke-235, Wakil Walikota kunjungi Kontes Ikan Koi 'Denpasar One Day'

- 22 Februari 2023, 15:50 WIB
Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa saat melihat ajang kontes ikan koi, di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (19/2/2023). ANTARA/HO-Pemkot Denpasar.
Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa saat melihat ajang kontes ikan koi, di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (19/2/2023). ANTARA/HO-Pemkot Denpasar. /

RINGTIMES BALI - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Denpasar ke 235, Wakil wali kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri ajang kontes ikan koi.

Kontes Ikan koi dalam memeriahkan HUT Denpasar ke-235 tersebut bertajuk 'Denpasar One Day Contest' dan berharap acara tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke ibu kota provinsi Bali.

Agus Arya Wibawa, menyampaikan sambutannya dalam pembukaan acara kontes ikan koi tersebut.

Baca Juga: Tunggu Teddy Minasaha, Hakim PN Jakarta Barat Tunda Sidang Kasus Sabu

"Kontes koi ini saya rasa bisa menjadi daya tarik bagi Kota Denpasar," kata Arya Wibawa saat membuka kontes ikan koi, di kawasan Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu.

Kontestan ikan koi berdatangan dari pelosok Pulau Jawa dan Pulau Bali untuk ikut dalam kontes tersebut, ada sekitar 300 ekor ikan hadir.

Acara kontes ikan koi ini menggandeng Komunitas Ikan Koi Kotamadya (Kokomad) di bawah naungan Dewata Koi Klub oleh penyelenggara Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan.

Baca Juga: Kejari Denpasar Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Senjata Tajam yang Miliki Kekuatan Hukum Tetap

"Keindahan corak ikan koi akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, khususnya para pecinta ikan hias dari berbagai daerah untuk berkunjung ke Kota Denpasar, sehingga secara otomatis akan meningkatkan pula animo kunjungan wisata ke Denpasar," ujarnya pula.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x