Sopir Fortuner Ditembak di Kepala, Sang Majikan Ditangkap

- 22 Februari 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi Kepala sopir fortuner tertembak oleh majikannya dan sekarang telah jadi tersangka.
Ilustrasi Kepala sopir fortuner tertembak oleh majikannya dan sekarang telah jadi tersangka. /Pixabay.com/Skitterphoto

RINGTIMES BALI - Dari informasi yang diberikan, seorang sopir pribadi berinisial AM yang tertembak senjata api milik majikannya berinisial E di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah kejadian sopir pribadi tertembak oleh majikan tersebut, polisi telah menetapkan majikan E sebagai tersangka dan menahannya untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

Pada kasus sopir pribadi tertembak oleh majikan ini, terdapat beberapa kemungkinan yang dapat terjadi dan informasi diperlukan untuk mengungkap fakta sebenarnya. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan dalam pernyataan tersebut. 

Hal ini menunjukkan bahwa investigasi lebih lanjut perlu dilakukan oleh kepolisian untuk mengetahui penyebab insiden tersebut dan apakah ada unsur kesengajaan atau tidak dalam tindakan tersebut. 

Baca Juga: Hotman Paris Heran Sebagian Jaksa Kasus Teddy Minahasa Diganti

Dilansir dari PMJ News, Rabu, 22 Februari 2023, pada saat itu, korban sedang mengendarai mobil E (majikan), yang sedang memeriksa sakunya untuk mencari senjata.

Sayangnya, saat pelaku membuka tas dan berusaha mengunci senjatanya, tanpa sengaja senjatanya terlepas dan peluru mengenai kepala korban. 

Pelaku langsung membawa korban ke RS Mayapada. Kata pelaku, korban menjalani operasi pada lukanya.

Korban AM, sopir pribadi, mengalami luka tembak pada kepala setelah senjata api milik majikannya, E, secara tidak sengaja meletus saat sedang diperiksa di mobil di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x