Selebgram Clara Shinta Laporkan Seorang Debt Collector yang Rampas Mobilnya

- 21 Februari 2023, 11:40 WIB
elebgram dan tiktokers Clara Shinta melaporkan kasus perampasan oleh sekelompok debt collector ke Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)
elebgram dan tiktokers Clara Shinta melaporkan kasus perampasan oleh sekelompok debt collector ke Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar) /

RINGTIMES BALI - Selebgram dan TikTokers Clara Shinta melaporkan kasus perampasan mobil secara paksa oleh sekelompok debt collector ke Polda Metro Jaya. Kasus perampasan mobil yang dialami oleh Clara menjadi viral di media sosial. 

Polda Metro Jaya akan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku dan alasan di balik perampasan mobil tersebut. Saya berharap bahwa kasus ini akan segera ditindaklanjuti dengan cepat dan adil, serta bahwa tindakan serupa tidak akan terjadi lagi di masa depan. 

Menurut Clara, peristiwa perampasan mobilnya terjadi pada 8 Februari 2023 di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Kadiv Humas Polri Jelaskan Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan Berlanjut dengan Mulus

Dalam hal ini, Polda Metro Jaya sebagai lembaga penegak hukum yang berwenang dalam penanganan kasus kejahatan di wilayah Jakarta, akan melakukan penyelidikan dan proses hukum yang diperlukan terkait kasus tersebut. 

“Alhamdulillah, udah dibantu semuanya sama pihak dari Polda Metro Jaya sedang ditangani,” ujar Clara. 

Saya senang mendengar bahwa pihak Polda Metro Jaya telah membantu menangani kasus tersebut. Semoga kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan adil. 

Baca Juga: Bantu Petani Hadapi Gagal Panen, Dinas Pertanian Tabanan Menggalakan Gerdal

“Alhamdulillah, udah dibantu semuanya sama pihak dari Polda Metro Jaya sedang ditangani,” ujar Clara kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/2/2023). 

Clara mengatakan, dalam laporan itu dia juga membawa bukti kuat, yakni video debt collector yang mengemudikan mobilnya karena diduga telat BPKB yang tertangkap. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x