Beri Dukungan Moril Kepada Korban Gempa Turki di Desa Negari, Sejumlah PJU Klungkung Melayat

- 21 Februari 2023, 14:50 WIB
Sejumlah PJU Kabupaten Klungkung melayat untuk memberikan dukungan moril kepada korban gempa Turki di Desa Negari, Banjarangkan, Klungkung.
Sejumlah PJU Kabupaten Klungkung melayat untuk memberikan dukungan moril kepada korban gempa Turki di Desa Negari, Banjarangkan, Klungkung. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Ni Wayan Supini (44) yang merupakan salah satu korban gempa Turki merupakan warga Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Sebagai bentuk peduli dan perhatian sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kabupaten Klungkung mendatangi kediaman keluarga almarhum.

Hal tersebut terlihat saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama istrinya Ny. Ayu Suwirta saat melayat sekaligus menyerahkan Akta Kematian "Pitra Bakti kepada suami almarhum, Senin, 20 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menyampaikan rasa belasungkawa dan turut berduka cita kepada keluarga korban.

Baca Juga: Bendesa Adat Harap Suwat Waterfall Jadi Tujuan Wisata Religi

"Saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam semoga arwah beliau diterima disisi Tuhan," ucapnya.

Bupati Suwirta juga tetap memberi motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggal untuk selalu tabah hadapi semuanya.

"Tetap semangat dan tabah menghadapi segala cobaan ini dan nantinya semua prosesi upacara berjalan lancar," harapnya memotivasi.

Bupati Suwirta juga meminta, agar para Pekerja Migran Indonesia (PMI) khususnya yang berasal dari Klungkung tetap semangat dan jangan khawatir.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x