Hadiri Peringatan Satu Abad NU, Bupati Tamba Tekankan Pentingnya Semangat Menyama Braya

- 21 Februari 2023, 13:30 WIB
Peserta kirab,  dilepas Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna didampingi Kapolres Jembrana.
Peserta kirab, dilepas Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna didampingi Kapolres Jembrana. /dok. Pemkab Jembrana

RINGTIMES BALI - Harlah Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) dipusatkan di Kelurahan Loloan Timur Kecamatan Jembrana, Minggu (19/2/2023) malam.

Pada puncak peringatan Satu Abad NU dihadiri Bupati Jembrana, I Nengah Tamba. Masyarakat dan warga NU di Jembrana yang membanjiri dan tumpah ruah di jalan.

Kegiatan yang digelar PC NU Jembrana itu, menghadirkan penceramah dari Jakarta yakni KH. Adnan Anwar. Selain di isi dengan yel yel NU yang disambut warga NU Jembrana, pada puncak acara juga diisi orasi ke NU an oleh Gus Rifqil Halim dari Jembrana.

Baca Juga: Reses II Gununghalu KBB di Gelar Aep Nurdin selaku Anggota DPRD Provinsi Jabar

Tampak juga hadir Mustasyar PWNU Bali KH. Moh. Zaki Har, Ketua MUI Kabupaten Jembrana H. Tafsil LC, Kasubag Kemenag Jembrana H. Drs. H. Patahul Bari, Ketua PC NU Kabupaten Jembrana

H. Arsyad Nur, jajaran Pengurus Syuriah PC NU, Ketua PC GP. Ansor Kab. Buleleng, Abraham Karim dan PHBI Masjid Agung Baitul Qadim H. Musadad Johar
dan pimpinan Pondok Pesantren serta TPQ serta H. Muhamad Yunus selaku anggota DPRD Jembrana.

Dihadapan masyarakat khususnya kader NU, Bupati Tamba mendukung digelarnya peringatan 1 Abad NU di Jembrana, agar berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca Juga: Selebgram Clara Shinta Laporkan Seorang Debt Collector yang Rampas Mobilnya

Dalam kegiatan bertema "Merawat Jagat, Membangun Peradaban" ini menurut Tamba, ada kesamaan yakni Jembrana menuju Jembrana Emas Tahun 2026.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x