Tepat di Hari Keadilan Sosial Sedunia, Polres Badung Sambangi Desa Blahkiuh

- 20 Februari 2023, 16:55 WIB
Bertepatan dengan Hari Keadilan Sosial Sedunia, Polres Badung menyambangi Desa Blahkiuh.
Bertepatan dengan Hari Keadilan Sosial Sedunia, Polres Badung menyambangi Desa Blahkiuh. /Ringtimes Bali/ I Made Bayu Tjahyaputra/Polres Badung

RINGTIMES BALI - Bertepatan dengan Hari Keadilan Sosial Sedunia yang jatuh setiap tanggal 20 Februari, Kepolisian Resor (Polres) Badung menyambangi Desa Blahkiuh, Abiansemal, Badung dengan melakukan beberapa kegiatan.

Dilansir dari situs Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) Hari Keadilan Sosial Sedunia mengajak seluruh dunia agar mencerminkan keadilan melalui pekerjaan, perlindungan sosial, dialog sosial, prinsip-prinsip dan hak asasi dasar di tempat kerja.

Pada kesempatan tersebut, Polres Badung mengajak para Pecalang Desa Adat Blahkiuh, untuk berdiskusi terkait dengan penggunaan media sosial dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tahun politik ini.

Baca Juga: WNA Australia Ditemukan Tewas Gantung Diri di Villa Padang Sambian Klod, Denpasar

Kegiatan tersebut berlangsung tertib di Banjar Ulapan Satu, Blahkiuh, dan dihadiri Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana pada Senin, 20 Februari 2023.

Ketut Sudana berharap Desa Adat Blahkiuh tetap harmonis, dan tidak ternodai oleh berita palsu atau hoaks.

Menurutnya keberagaman yang sudah terbangun selama ini agar tetap dijaga dengan baik, jangan sampai menjelek-jelekkan pilihan yang berlainan.

“Penggunaan media sosial sangat ampuh untuk memobilisasi massa, jangan sampai membuat hoaks dengan akun-akun tidak jelas, hingga akhirnya mencederai saudara yang lain,” ucap Ketut Sudana.

Baca Juga: Korban WNI Akibat Gempa Turki Bertambah, Salah Satunya Terapis Spa Asal Bali

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x