PKS Bali Optimis Koalisi Perubahan Tetap Solid

- 15 Februari 2023, 16:10 WIB
Ketua DPW PKS Provinsi Bali, Hilmun Nabi
Ketua DPW PKS Provinsi Bali, Hilmun Nabi /Laurensius Adrian Putra Segu/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali, Hilmun Nabi, mengatakan pihaknya tetap optimis bahwa Koalisi Perubahan untuk mengusung bakal calon presiden Anies Baswedan akan tetap solid dan bersatu.

"Karena komunikasi dari pusat turun ke daerah, dan itu semua lancar. Bahkan khusus di Bali, komunikasi kami dengan pak Mudarta ( Made Mudarta, Ketua Demokrat Bali) maupun ibu Julie (Julie Laiskodat, Ketua NasDem Bali) tetap lancar dan baik," ungkap Hilmun kepada Ringtimes Bali, Rabu 15 Februari 2023.

Rencananya deklarasi Koalisi Perubahan tersebut akan dimotori oleh tiga partai, yaitu Partai NasDem, PKS dan Demokrat.

Baca Juga: Mahfud MD Pantau Sidang Eliezer, Tepuk Tangan Saat Vonis Ringan Dibaca Hakim

"Dan memang, kemungkinan untuk tanggal deklarasinya pada 24 Februari 2023, intinya kami menunggu arahan dari pusat," tambah Hilmun.

Lebih lanjut, terkait calon wakil presiden (cawapres) yang tepat untuk mendampingi Anies Baswedan, pihaknya mengatakan hal itu sudah ada kriterianya. Tetapi meskipun begitu dia mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan dan ngotot harus dari kader partainya.

"Intinya mau dari partai apapun itu, kami siap terima, karena bagi kami di PKS, siapapun nanti yang menjadi cawapres, yang penting ialah adanya kecocokan dengan calon presiden yang kita usung," jelas mantan Anggota DPRD Kota Denpasar 2014-2019 ini.

Baca Juga: Alasan Hakim Vonis Ringan Eliezer 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Sementara Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, DPW Partai NasDem Bali, Agus Dei mengatakan partainya sedang menunggu arahan dari DPP Partai NasDem terkait rencana Koalisi Perubahan ini.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x