Wali Kota Medan Kunjungan Kerja ke Bali, Belajar Cara Kelola Pariwisata

- 15 Februari 2023, 09:17 WIB
Kunjungan Wali Kota Medan dan rombongan ke kantor Desa Kutuh Kabupaten Badung.
Kunjungan Wali Kota Medan dan rombongan ke kantor Desa Kutuh Kabupaten Badung. /Instagram/@bobbynst

RINGTIMES BALI - Wali Kota Medan Bobby Nasution membawa 21 camat sekota Medan, untuk mengikuti studi banding ke desa terbersih sedunia Penglipuran di Provinsi Bali, pada Selasa 14 Februari 2023. 

Pemerintah Kota Medan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, untuk mempelajari upaya dalam meningkatkan pendapatan daerahnya. 

Desa pertama yang dikunjungi adalah Desa Kutuh yang terletak di Jalan Melasih Kutuh, Kabupaten Badung, di sana rombongan disambut oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta diwakili Sekda I Wayan Adi Arnawa dan jajaran juga Perbekal Kutuh I Wayan Mudana. 

Dikutip dari Antara, Rabu, 15 Februari 2023, Sekda Adi Arnawa mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan beserta rombongan karena sudah memilih Kabupaten Badung sebagai agenda kunjungan kerja dalam upaya meningkatkan pendapatan asli daerah. 

Baca Juga: Gelar Jalan Santai, Markandeya Festival 2023 Bangli Jadi Ajang Peningkatan Kebersamaan

“Atas nama Pemerintah dan mewakili Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Bapak Wali Kota beserta jajaran ke Desa Kutuh Kabupaten Badung," ungkap Sekda Adi Arnawa. 

Sekda Adi juga mengatakan terima kasih kepasa rombongan kota Medan yang sudah menginap di salah satu hotel di Badung. 

“Melalui kunjungan ini, Bapak Wali Kota beserta jajaran sudah berkontribusi dalam membantu meningkatkan PAD kita, mengingat rombongan Kota Medan sudah menginap di salah satu hotel yang ada di Badung," katanya.

"Semoga kunjungan ini, bisa meningkatkan kunjungan wisatawan dari Kota Medan untuk datang ke Kabupaten Badung,” sambungnya. 

Baca Juga: Wujudkan Kamtibmas di Lingkungan Sekolah, Kapolsek Gianyar Tanda Tangani MoU dengan Kepala SD

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x