Gelar Jalan Santai, Markandeya Festival 2023 Bangli Jadi Ajang Peningkatan Kebersamaan

- 14 Februari 2023, 20:14 WIB
ITP Markandeya Bali mengadakan acara jalan santai dalam rangka Markandeya Festival 2023.
ITP Markandeya Bali mengadakan acara jalan santai dalam rangka Markandeya Festival 2023. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Acara jalan santai dalam rangka Markandeya Festival 2023, dengan tema “Creative to Creat New Things” berlangsung di Kampus ITP Markandeya Bali, Jalan Muhamad Hatta, LC Uma Bukal, Lingkungan/Kelurahan Kawan, Bangli, Senin, 14 Februari 2023.

Kegiatan jalan santai dalam rangka Markandeya Festival 2023 ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Rektor I Akademik Institut Teknologi dan Pendidikan (ITP) Markandeya Bali, Pande Agus Adi Wijaya.

Adapun jalan santai Markandeya Festival 2023 mengambil rute mulai dari ITP Markandeya Bali ke utara berlanjut ke jalan Tirta Barong menuju Alun-alun Kota Bangli.

Baca Juga: Wujudkan Kamtibmas di Lingkungan Sekolah, Kapolsek Gianyar Tanda Tangani MoU dengan Kepala SD

Di Alun-Alun kota Bangli diisi dengan kegiatan senam bersama. Selesai kegiatan senam bersama kembali ke ITP Markandeya Bali

Pande Wijaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihya kepada para undangan dan mahasiswa yang telah hadir pada acara hari ini.

Lebih lanjut kata dia, Kegiatan Markandeya Festival 2023 ini bertujuan sebagai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ITP Markandeya Bali yang ke- 2.

"Dimana dalam hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dalam keluarga besar Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali," ujar Pande Wijaya.

Baca Juga: Harapan Besar untuk Ketua Umum PSSI yang Baru

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x