Kasus Curanmor di Kos Eski Tabanan, Motor Ditemukan Namun Pelaku Berhasil Kabur

- 14 Februari 2023, 17:38 WIB
Kondisi TKP curanmor di kos eski, Jalan Pulau Wai, Kabupaten Tabanan.
Kondisi TKP curanmor di kos eski, Jalan Pulau Wai, Kabupaten Tabanan. /Ringtimes Bali/Ananda Nuadi

RINGTIMES BALI - Selasa, 7 Februari 2023 terjadi kasus pencurian sepeda motor (curanmor) di kos eski, Jalan Pulau Wai, Kabupaten Tabanan pada pagi hari.

Pelaku curanmor satu unit sepeda motor jenis beat  yang diketahui dilakukan oleh dua orang ini, hingga 1 pekan belum tertangkap, Namun sepeda motor telah ditemukan oleh pihak Kepolisian Polsek Tabanan.

Gede Eka A, selaku korban curanmor telah membuat laporan ke Polsek Tabanan pada Selasa, 7 Februari 2023 dan mendapatkan kabar bahwa sepeda motor miliknya sudah di temukan pada Jumat, 10 Februari 2023.

Kepada Ringtimes Bali, Gede Eka A selaku korban mengungkapkan kronologi kejadian terjadi pada hari Selasa, 7 Februari 2023 sekitar pukul 04.00 WITA, dimana korban sedang dalam keadaan tertidur di TKP.

Baca Juga: Buka Musrenbang, Bupati Klungkung Harap Pembangunan Tepat Sasaran

Korban menyadari motor telah hilang pada saat korban akan berangkat ke sekolah dan pada saat itu korban yang panik langsung menghubungi pemilik kos eski.

Pemilik kos eski atas nama Made Karcana menjelaskan kepada Ringtimes Bali, pencurian sepeda motor ini merupakan kasus pertama kali selama berdirinya Kos Eski.

Pemilik kos juga menerangkan jika dilihat dari cctv milik tetangga, pelaku pencurian dilakukan oleh dua orang dengan membawa kendaraan sepeda motor, masker, helm dan memakai jas hujan karena pada saat itu sedang dalam kondisi hujan gerimis.

Setelah mengambil sepeda motor tersebut pelaku langsung pergi meninggalkan TKP dan korban di bantu pemilik kos langsung melaporkan kasus pencurian kepada Polsek Tabanan.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x