Operasi Keselamatan Agung di Klungkung pada Hari Valentine, Diwarnai Sinegritas Polri dan TNI

- 14 Februari 2023, 14:22 WIB
Operasi Keselamatan Agung 2023 di Klungkung pada Hari Valentine, diwarnai sinegritas Polri dan TNI membagikan coklat serta bunga.
Operasi Keselamatan Agung 2023 di Klungkung pada Hari Valentine, diwarnai sinegritas Polri dan TNI membagikan coklat serta bunga. /Ringtimes Bali/ I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Suasana tidak biasa terlihat pagi ini di area Monumen Ida I Dewa Agung Istri Kanya, Kelurahan Semarapura Tengah, Klungkung, Selasa, 14 Februari 2023.

Suasana berbeda tersebut terlihat dimana bertepatan pada Hari Valentine, Personil Polres Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung membagikan coklat serta bunga kepada para pengguna jalan yang melewati area tersebut.

Kegiatan bagi-bagi coklat dan bunga di Hari Valentine itu dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta.

Ia didampingi seluruh pejabat Operasi dan Personel Polres Klungkung juga Danramil 1610-01/Klungkung Mayor Caj I Putu Suteja Gunawan bersama personil serta instansi terkait lainnya.

Baca Juga: Sosialisasikan Pemilu Damai, KPU Bali Ajak Parpol Gerakan Ramah Lingkungan

Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa pagi hari ini mereka melaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2023 secara simpatik dan humanis yang bersinergi dengan TNI serta Dinas terkait lainnya membagikan coklat juga bunga  pada Hari Valentine di depan Monumen Puputan Klungkung.

"Hal ini juga dirangkaikan dengan Hari Valentine, tanggal 14 Pebruari 2023 seperti kita ketahui bersama," ucapnya.

Lebih lanjut, kata Pejabat Tertingi di Kepolisian Klungkung ini berharap, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

"Karena kesadaran berlalu lintas masyarakat di Kabupaten Klungkung perlu ditingkatkan, baik untuk keselamatan diri sendiri maupun keselamatan pengendara lainnya," Nengah Sadiarta.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x