Jumat Curhat Polda Bali, Imbau Masyarakat Desa Kesiman Kertalagu Waspadai Penipuan Online dan Penculikan Anak

- 10 Februari 2023, 18:20 WIB
Jumat curhat Polda Bali, imbau masyarakat Desa Kesiman Kertalagu waspadai penipuan online dan penculikan anak
Jumat curhat Polda Bali, imbau masyarakat Desa Kesiman Kertalagu waspadai penipuan online dan penculikan anak /Instagram/@poldabali

RINGTIMES BALI - Kepolisian Daerah atau Polda Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat pada 10 Februari, hari ini.

Gelar program Jumat Curhat kali ini bertempat di Wantilan Banjar Tohpati, Desa Kesiman Kertalagu, Denpasar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dir Binmas Polda Bali, Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., M.H. dan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bagu, S.I.K., M.Si dengan didampingi oleh pejabat Dit Lantas Polda Bali serta pejabat Dit Samapta Polda Bali.

Baca Juga: Bangunan Pasar Kreneng Mulai Rapuh, Perumda Sewaka Dharma Kota Denpasar Lakukan Tes Kelayakan Revitalisasi

Gelar program Jumat Curhat kali ini diikuti oleh Komunitas Siaga Bencana yang merupakan perwakilan pecalang dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Kesiman Kertalagu.

Dalam bincang cakap tersebut, Kabid Humas Polda Bali menekankan dengan mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati terkait kejahatan seperti penipuan online yang saat ini marak terjadi.

"Terkait modus kejahatan baru dengan menggunakan link berisi undangan pernikahan, kami dari Polda Bali mengimbau kepada masyarakat yang hadir, agar lebih berhati-hati mengakses pesan dari orang yang tidak dikenal" ujar Kabid Humas Polda Bali dikutip dari Instagram @poldabali Jumat, 10 Februari 2023.

Tidak hanya itu, Kabid Humas Polda Bali juga meminta masyarakat agar tidak panik terkait isu penculikan anak yang viral di media sosial mengetahui tidak semua yang terjadi adalah benar.

Baca Juga: Kepala Dinkes Bali Anjurkan Pararem di Masing-masing Desa Adat Terkait DBD

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x