SPBU di Nusa Ceningan, Klungkung, Bali Hangus Dilahap Si Jago Merah

- 9 Februari 2023, 15:21 WIB
Sebuah SPBU di Nusa Ceningan terbakar pada Kamis 9 Febuari 2023.
Sebuah SPBU di Nusa Ceningan terbakar pada Kamis 9 Febuari 2023. / Ringtimes Bali/Polsek Nusa Penida

RINGTIMES BALI - Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Pulau Nusa Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali, terbakar.

Mesin SPBU yang digunakan untuk mengisi bahan bakar, ludes terbakar dan hanya menyisakan beberapa bagian.

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan kejadian SPBU terbakar tersebut. Kobaran api dan kepulan asap pekat membuat situasi semakin gawat.

Pada hari Kamis, 9 Februari 2023 sekira pukul 09.00 Wita, terlihat api yang sudah membesar merembet ke bagian-bagian yang mudah terbakar.

Baca Juga: Lari dari Tanggung Jawab, Pelaku Tega Bunuh Pacar Sendiri yang Sedang Hamil

Personel Subsektor Lembongan dan Unit Reskrim Polsek Nusa Penida mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran SPBU di Nusa Ceningan.

Personel Subsektor Lembongan yang dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Lembongan Aiptu I Nengah Sumiana, sigap mendatangi lokasi kejadian.

Menurut keterangan dari salah satu karyawan SPBU bernama Luh Suci Astiti Arya Dewi, dengan rekannya Ni Nyoman Rustini, bahwa sekira pukul 09.00 Wita kejadian tersebut bermula.

Luh Suci dan Rustini saat itu tengah menjalankan tugasnya seperti biasanya, tiba-tiba melihat salah satu pembeli datang ke SPBU tersebut.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x