Sukses Amankan Nataru 2022-2023, Uskup Denpasar Apresiasi Kinerja Polda Bali

- 6 Januari 2023, 12:19 WIB
Sukses Amankan Nataru 2022-2023, Uskup Denpasar Apresiasi Kinerja Polda Bali.
Sukses Amankan Nataru 2022-2023, Uskup Denpasar Apresiasi Kinerja Polda Bali. /Instagram/@poldabali

RINGTIMES BALI - Kepolisian Daerah (Polda) Bali sukses mengamankan pelaksanaan ibadah umat Kristen pada perayaan Hari Raya Natal 2022. Perayaan tersebut berjalan lancar dan damai.

Tidak hanya Natal, upaya maksimal dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 juga dilaksanakan dengan baik sehingga acara berjalan aman dan kondusif.

Berkat kesuksesan kinerja pengamanan Natal 2022 dan pergantian malam tahun baru 2023 tersebut, Polda Bali mendapatkan apresiasi dari Uskup (Pimpinan Gereja) Denpasar.

Baca Juga: Lalu Lintas di Kawasan Canggu Makin Padat, Kemacetan Tidak Terhindarkan

Uskup Denpasar, Mgr. Dr. Silverter San pada kesempatannya mengatakan bahwa pihaknya memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si beserta jajarannya.

Atas pengamanan mereka, semua seluruh umat bisa merayakan Natal dan malam pergantian tahun baru dengan aman dan lancar.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Bali atas segala pelayanan yang diberikan sehingga seluruh umat bisa merayakan Natal 2022 dan malam pergantian tahun 2023 dengan aman dan lancar," ujar Mgr. Dr. Silvester San, dikutip dari Instagram @poldabali, Jumat 6 Desember 2022.

Baca Juga: Seekor Buaya Berhasil Ditangkap di Pantai Legian Bali

"Kami juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kapolda Bali. Semoga Polda Bali dan jajaran mendapatkan berkah berlimpah dari tuhan khususnya dalam melaksanakan tugas-tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat”tutupnya.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x