Walikota Pertimbangkan Pesta Kembang Api di Denpasar: Kita Koordinasikan dengan Desa Setempat

- 16 Desember 2022, 13:30 WIB
Walikota Pertimbangkan Pesta Kembang Api di Denpasar: Kita Koordinasikan dengan Desa Setempat
Walikota Pertimbangkan Pesta Kembang Api di Denpasar: Kita Koordinasikan dengan Desa Setempat /Ni Made Ari Rismaya Dewi/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara ungkap akan melakukan koordinasi dengan desa setempat terkait dengan pesta kembang api jelang perayaan tahun baru 2023.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) pada Kamis, 15 Desember 2022 di Gedung Dharma Negara Alaya.

“Kita akan koordinasikan dan berdasarkan keputusan tersebut, pasti kami akan rapatkan dengan desa adat setempat. Karena nanti mereka akan terlibat dalam hal itu,” ujarnya.

Baca Juga: BNNP Bali Tangkap Security Pengedar Narkotika di Seminyak: Lindungi Masyarakat Jelang Nataru

Secara prinsip, pihaknya mendukung perayaan tahun baru maupun pesta kembang api. Kendati demikian, tetap ada batasan dan aturan dalam pelaksanannya.

“Kembang api mana yang boleh, skala besar ledakannya akan kami tunggu dari hasil rapat pada hari Senin mendatang. Tapi untuk perayaan kembang api di rumah boleh,” kata Jaya Negara.

Selain itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar juga akan melakukan rapat koordinasi dengan Kapolresta dan jajaran terkait antisipasi keamanan.

Baca Juga: Sasar 250 Anak Muda di Bali, Plan Indonesia Buka Program Ready to Work

Disebutkan perayaan tahun baru sebelum pandemi dilakukan di kawasan Lapangan Puputan dan Muntig Siokan.

Halaman:

Editor: Satriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x