Pelaku Video Mesum di Mobil yang Viral Berhasil Diamankan di Polda Bali

- 22 September 2022, 15:01 WIB
Pelaku video mesum yang viral, 1 September 2022 berhasil ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Bali.
Pelaku video mesum yang viral, 1 September 2022 berhasil ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Bali. /Raka Bagus WS/Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI - Pelaku video mesum yang viral, 1 September 2022 berhasil ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Bali.

Dua pelaku video mesum tersebut ditangkap di waktu yang berbeda. Pelaku wanita (DNL) ditangkap 1 September 2022 di Jakarta Barat, sedangkan pelaku pria (MM) ditangkap 14 September 2022 di Sesetan.

Dalam pengungkapan pelaku video syur tersebut, Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengaku sempat mengalami kendala dalam penyelidikan.

"Akun pelaku DNL saat itu sudah dihapus, itu sempat membuat kami sedikit kesusahan," ungkapnya saat konferensi pers, 22 September 2022.

Baca Juga: Pemkab Klungkung Terima CSR dari BPD Bali, Bantu Masyarakat Laksanakan Upacara Agama

Walaupun begitu, pihak kepolisian tetap terus melakukan penyelidikan dan akhirnya kedua pelaku tersebut dapat diamankan.

"Video tersebut diambil di sekitaran jalan raya Tampak Siring tanggal 1 September 2022," ujarnya.

Pada konferensi pers yang diadakan di Lobby Ditreskrimsus Polda Bali, pelaku MM mengaku bahwa hubungan dengan tersangka wanita adalah friend with benefit atau sering kita kenal teman tapi mesra (TTM).

"Motif dari kedua pelaku tersebut hanya untuk senang-senang dan dilakukan secara spontan. Tidak ada motif lainnya," kata Nanang Prihasmoko.

Baca Juga: Dekranasda Denpasar Gelar Pameran Produk Ekspor Gema Tridatu, Tingkatkan Omzet IKM UKM

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x