Dekranasda Denpasar Gelar Pameran Produk Ekspor Gema Tridatu, Tingkatkan Omzet IKM UKM

- 22 September 2022, 14:17 WIB
Dekranasda Denpasar gelar pameran produk ekspor Gema Tridatu di Trans Studio Mall Denpasar, Rabu, 21 September 2022.
Dekranasda Denpasar gelar pameran produk ekspor Gema Tridatu di Trans Studio Mall Denpasar, Rabu, 21 September 2022. /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar, kembali menggelar pameran produk ekspor bertajuk Gelar Bersama Industri dan Perdagangan Bermutu (Gema Tridatu).

Pameran produk ekspor Gema Tridatu diadakan di Trans Studio Mall Denpasar dari 21-25 September 2022.

Pameran tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada IKM/UKM Kota Denpasar yang memiliki potensi ekspor, untuk mempromosikan produknya secara offline dengan membuka stand.

 Baca Juga: Bawaslu Kota Denpasar Buka Pendaftaran Calon Panwascam Pemilu 2024

Pameran dibuka secara resmi oleh Asisten II Setda Kota Denpasar AA Gede Risnawan pada Rabu, 21 September 2022 dengan didampingi Ketua Dekranasda Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua Dekranasda Ayu Kristi Arya Wibawa.

Selain pameran, acara tersebut juga menampilkan peragaan busana yang membawakan produk  IKM/UKM Kota Denpasar, kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Kelompok Perajin Kain Perca (Lorakaca) Kota Denpasar.

Ketua Dekranasda Denpasar Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan omzet pelaku usaha IKM/UKM pasca pandemi Covid-19.

 Baca Juga: Bawaslu Kota Denpasar Buka Pendaftaran Calon Panwascam Pemilu 2024

"Melalui kegiatan ini kami harapkan dapat membiasakan para IKM/UKM Kota Denpasar  untuk menggunakan teknologi digital dan pembayaran secara non tunai yaitu QRIS,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x