Pemkab Klungkung Terima CSR dari BPD Bali, Bantu Masyarakat Laksanakan Upacara Agama

- 22 September 2022, 14:39 WIB
Bantu masyarakat yang sedang melaksanakan upacara keagamaan, BPD Bali memberikan CSR kepada Pemkab Klungkung.
Bantu masyarakat yang sedang melaksanakan upacara keagamaan, BPD Bali memberikan CSR kepada Pemkab Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI - Pemkab Klungkung menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali untuk program kegiatan keagamaan, Selasa, 20 September 2022.

CSR senilai Rp300 juta lebih tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dari Direktur Utama BPD Bali I Nyoman Sudharma.

Bupati Suwirta menyampaikan bahwa CSR tersebut nantinya akan digunakan untuk keperluan upacara ngaben massal.

"CSR ini akan kita gunakan untuk upacara ngaben massal, terima kasih kepada BPD Bali," katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Dekranasda Denpasar Gelar Pameran Produk Ekspor Gema Tridatu, Tingkatkan Omzet IKM UKM

Bupati Suwirta berharap agar Pemkab Klungkung dan BPD Bali bisa bersinergi untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan upacara keagamaan.

"Semoga Pemkab Klungkung dan BPD Bali bisa terus bergandengan tangan hadir ke tengah-tengah masyarakat membantu meringankan kegiatan upacara keagamaan," katanya.

Selain itu, Bupati Suwirta menyampaikan bahwa kerja sama yang dilakukan tersebut diharapkan juga dapat mewujudkan toll gate dan sistem tiket penyeberangan.

"Selanjutnya kerja sama mewujudkan toll gate dan sistem tiket penyeberangan agar segera direalisasikan," katanya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x