FAD Gianyar Ajak Masyarakat Jadikan HAN 2022 sebagai Momen Lebih Peduli Hak Anak

- 22 September 2022, 16:02 WIB
FAD Gianyar mengajak masyarakat menjadikan Hari Anak Nasional 2022 sebagai momen untuk menggugah rasa kepedulian terhadap hak anak.
FAD Gianyar mengajak masyarakat menjadikan Hari Anak Nasional 2022 sebagai momen untuk menggugah rasa kepedulian terhadap hak anak. /Humas Pemkab Gianyar

RINGTIMES BALI - Serangkaian peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Pemkab Gianyar mengadakan pelantikan pengurus Forum Anak Daerah (FAD) Gianyar periode tahun 2022-2024 di Ruang Sidang Kantor Bupati Gianyar, Rabu, 21 September 2022.

Pada kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gianyar, I Ketut Mudana melantik I Kadek Krishna Saputra menggantikan I Putu Wahyu Mahaputra sebagai Ketua FAD Gianyar.

Mudana menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus FAD Gianyar yang baru dan berharap dapat menjadi pelopor dalam mencetak prestasi.

Baca Juga: PLTS Tol Bali Mandara Mulai Beroperasi, Siap Dukung Presidensi G20

“Kepada Pengurus FAD Gianyar periode 2022-2024 yang telah dilantik, saya ucapkan selamat bertugas,” katanya, dikutip dari Humas Pemkab Gianyar, Kamis, 22 September 2022.

“Semoga kedepannya FAD senantiasa menjadi pelopor untuk berprestasi dalam segala bidang dan mengajak seluruh anak Gianyar untuk tetap giat belajar dan bersemangat demi meraih cita-cita setinggi-tingginya,” sambungnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan apresiasi kepada FAD Gianyar karena walaupun dalam keterbatasan, tetap mendedikasikan diri untuk anak-anak Gianyar melalui berbagai kegiatan positif.

Baca Juga: BPK RI Bali Adakan Entry Meeting dengan Pemkab Tabanan, Periksa Perluasan dan Percepatan Digitalisasi Daerah

“Raihlah prestasi sebanyak-banyaknya, berkreasilah seluas-luasnya, karena di tangan generasi muda seperti kalianlah harapan Gianyar aman dan Indonesia maju,” kata Mudana.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Gianyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah