BPK RI Bali Adakan Entry Meeting dengan Pemkab Tabanan, Periksa Perluasan dan Percepatan Digitalisasi Daerah

- 22 September 2022, 15:17 WIB
BPK RI Perwakilan Daerah Bali mengadakan entry meeting dengan Pemkab Tabanan terkait perluasan dan percepatan digitalisasi daerah.
BPK RI Perwakilan Daerah Bali mengadakan entry meeting dengan Pemkab Tabanan terkait perluasan dan percepatan digitalisasi daerah. /Humas Pemkab Tabanan

RINGTIMES BALI - Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya diiwakili Sekda I Gede Susila didampingi Inspektur dan OPD terkait mengadakan entry meeting dengan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Bali di Kantor Bupati Tabanan, Rabu, 21 September 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan terkait pemeriksaan kinerja pendahuluan atas perluasan dan percepatan digitalisasi daerah tahun anggaran 2021 sampai dengan semester I 2022 pada Pemkab Tabanan.

Entry meeting Tim BPK RI Bali dipimpin langsung oleh I Gusti Ngurah Satria Perwira selaku Wakil Penanggung Jawab.

Baca Juga: FEB UNAS Jakarta Ajak Pemkab Klungkung Kerja Sama Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi

“Tim ini akan melakukan pemeriksaan selama 20 hari ke depan sampai 12 Oktober 2022 yang memfokuskan pemeriksaan pada perluasan dan percepatan digitalisasi,” katanya, dikutip dari Humas Pemkab Tabanan, Kamis, 22 September 2022.

Digitalisasi daerah bertujuan untuk menciptakan pengelolaan keuangan daerah yang semakin efisien, transparan, dan akuntabel.

Terlebih, kebijakan yang akan dilaksanakan sejalan dengan arahan Presiden RI untuk melakukan percepatan dan perluasan digitalisasi daerah provinsi dan kabupaten/kota serta tata cara implementasi elektronifikasi transaksi Pemkab.

Terkait hal itu, Pemkab Tabanan menyambut baik atas pelaksanaan pemeriksaan kinerja pendahuluan atas percepatan dan perluasan digitalisasi daerah tahun anggaran 2021 sampai dengan semester I 2022.

Baca Juga: Pelaku Video Mesum di Mobil yang Viral Berhasil Diamankan di Polda Bali

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x