Bupati Suwirta Ajak Warga Klungkung Unduh Aplikasi PLN Mobile, Tawarkan Berbagai Kemudahan

- 21 September 2022, 12:59 WIB
Bupati Suwirta menerima audiensi dari PT PLN Persero Bali Timur dan mengajak warga Klungkung mengunduh aplikasi PLN Mobile.
Bupati Suwirta menerima audiensi dari PT PLN Persero Bali Timur dan mengajak warga Klungkung mengunduh aplikasi PLN Mobile. /Instagram/@klungkung_gemasanti


RINGTIMES BALI – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima audiensi dari PT PLN Persero Bali Timur terkait aplikasi PLN Mobile di Ruang Kerja Bupati Klungkung, Senin, 19 September 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengajak warga Klungkung untuk segera mengunduh aplikasi PLN Mobile di Playstore atau Appstore pada smartphone masing-masing.

"Saya sudah mengunduh aplikasi PLN Mobile, sekarang giliran warga Klungkung, dengan aplikasi PLN Mobile semua semakin mudah," katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Rabu, 21 September 2022.

Baca Juga: Pemkab Tabanan Dukung BPS, Bangun Data Sosial Kependudukan Terpadu dan Terintegrasi Regsosek

Aplikasi PLN Mobile sendiri dinilai mampu memberikan layanan maksimal ke warga Klungkung dengan menawarkan berbagai kemudahan yang dapat dinikmati saat menggunakannya.

Kemudahan yang bisa didapat antara lain pembelian token, pembayaran tagihan, ubah daya, dan catat angka meter mandiri.

Selain itu, warga Klungkung juga bisa melakukan pengaduan gangguan atau keluhan, memonitor pemakaian listrik pasca bayar, memonitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progres penyelesaian gangguan, notifikasi padam, dan pemeliharaan.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x