Bupati Tamba Buka Porjar Jembrana, Cetak Atlet Muda Berprestasi

- 21 September 2022, 13:11 WIB
Bupati Tamba Buka Porjar Jembrana pada Selasa, 20 September 2022 di Stadion Pecangakan Negara
Bupati Tamba Buka Porjar Jembrana pada Selasa, 20 September 2022 di Stadion Pecangakan Negara /Dok. Pemerintah Kabupaten Jembrana

 

RINGTIMES BALI - Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wabup IGN Patriana Krisna, Forkopimda serta jajaran OPD membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) tingkat kabupaten Jembrana.

Pembukaan Porjar Jembrana ditandai dengan pelepasan balon ke udara pada Selasa, 20 September 2022 di Stadion Pecangakan Negara.

Porjar Jembrana tersebut akan berlangsung selama 6 hari, yaitu 19-24 September 2022 yang diikuti oleh peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

 Baca Juga: Harga Daging Kambing Naik, Mendag Respon Keluhan Pedagang di Pasar Badung

Bupati Tamba menyampaikan, Porjar tahun ini harus menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi olahraga anak didik atau pelajar.

"Saat ini kompetisi olahraga, baik di tingkat regional maupun nasional semakin ketat dan keras. Hanya dengan keuletan dan kerja keraslah prestasi gemilang dapat kita wujudkan," ucapnya.

Kepada para atlet, Bupati meminta untuk dapat bertanding dengan serius dan tetap menjaga sportivitas serta meminta wasit dan juri agar memimpin pertandingan dengan adil demi peningkatan prestasi.

 Baca Juga: Bupati Suwirta Ajak Warga Klungkung Unduh Aplikasi PLN Mobile, Tawarkan Berbagai Kemudahan

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga I Gusti Putu Anom Saputra dalam laporannya menjelaskan, Porjar kembali dilaksanakan sebagai agenda pembinaan prestasi olahraga tingkat pelajar.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x