Bupati Karangasem Buka Pordes Bola Voli Desa Ababi, Minta Peserta Jaga Solidaritas dan Disiplin

- 19 September 2022, 11:38 WIB
Bupati Karangasem I Gede Dana membuka Pordes Bola Voli Desa Ababi  dan meminta para peserta untuk menjaga solidaritas serta disiplin.
Bupati Karangasem I Gede Dana membuka Pordes Bola Voli Desa Ababi dan meminta para peserta untuk menjaga solidaritas serta disiplin. /Humas Pemkab Karangasem

RINGTIMES BALI - Bupati Karangasem, I Gede Dana membuka Pordes Bola Voli Desa Ababi, bertempat di Lapangan Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Minggu, 18 September 2022.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan burung merpati serta servis memukul bola voli yang dilakukan langsung oleh Bupati Gede Dana.

Pordes Bola Voli Desa Ababi rencananya akan dilaksanakan sampai 2 Oktober 2022 mendatang, dengan jumlah club yang akan bertanding yaitu sebanyak 15 club dengan sistem knot out (dua kali bermain kalau kalah langsung gugur).

Tujuan diadakannya Pordes tersebut adalah tidak lain untuk menjaring bibit pemain yang memiliki bakat dalam bermain bola voli, khususnya di Desa Ababi.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Siapkan Rp5,3 Miliar Guna Atasi Inflasi di Ibu Kota

Selain itu, kedepannya juga diharapkan agar para atlet bola voli yang ikut bertanding bisa mengikuti kejuaraan, event, atau lomba bola voli yang lebih besar, bahkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Karangasem.

Dalam sambutannya, Bupati Gede Dana meminta selama bertanding para peserta wajib menjaga solidaritas dan disiplin serta mentaati aturan main.

Dia juga berharap kedepannya, Pordes dapat melombakan berbagai jenis olah raga lainnya sehingga bisa lebih menambah variasi dalam bertanding.

“Kedepannya Pordes dapat melombakan jenis pertandingan olah raga lainnya, seperti permainan catur, lomba lari dan lain sebagainya,” kata Bupati Gede Dana, dikutip dari Humas Pemkab Karangasem, Senin, 19 September 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x