Bupati Bangli Resmi Tutup Kompetisi Skateboard se-Asia Tenggara MAAS Bali 2022

- 19 September 2022, 11:00 WIB
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menutup secara resmi Kompetisi Skateboard se-Asia Tenggara (MAAS Bali 2022).
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menutup secara resmi Kompetisi Skateboard se-Asia Tenggara (MAAS Bali 2022). /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menutup secara resmi kompetisi skateboard se-Asia Tenggara (MAAS Bali 2022) yang diselenggarakan di Skate Park Alun-alun Bangli, Minggu, 18 September 2022.

Kompetisi yang pertama kali diselenggarakan di Bali tersebut telah berlangsung selama empat hari sejak 15 sampai dengan 18 September 2022.

Kompetisi skateboard se-Asia Tenggara (MAAS Bali 2022) melibatkan peserta dari beberapa negara di Asia Tenggara dengan memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Dalam sambutannya, Bupati Sedana Arta berharap kompetisi tersebut dapat menjadi motivasi anak muda dalam menemukan bakat mereka dan memberi efek positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bangli.

Baca Juga: Hadiri Wisuda Mahasiswa PPLP, Bupati Klungkung Minta Wisudawan Perkuat Etika dan Tata Krama

“Dengan adanya kompetisi ini, selain bisa memotivasi anak muda untuk menemukan bakatnya dalam bermain skateboard,” kata Bupati Sedana Arta, dikutip dari Humas Pemkab Bangli, Senin, 19 September 2022.

“Juga agar bisa memberikan efek positif terhadap pertumbuhan perekonomian seperti hotel-hotel yang ada di Kabupaten Bangli,” sambungnya.

Turut hadir pada acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Bangli Dapil Bangli I Gusti Bagus Triyana Putra, Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana, serta segenap masyarakat yang ikut serta menyaksikan kompetisi skateboard.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x