Jessica Iskandar Sebut Penyidik Tidak Profesional saat Menyita Mobilnya, Polda Bali Beri Tanggapan

- 14 September 2022, 17:44 WIB
Polda Bali berikan keterangan terkait Jessica Iskandar melaporkan oknum penyedik perihal ketidakprofesionalan dalam menyita mobilnya
Polda Bali berikan keterangan terkait Jessica Iskandar melaporkan oknum penyedik perihal ketidakprofesionalan dalam menyita mobilnya /Ringtimes Bali/ Raka Bagus /

RINGTIMES BALI - Polda Bali tanggapi laporan Jessica Iskandar serta suaminya, Vincent Verhaag ke Divpropam Mabes Polri terkait oknum penyidik yang menyita mobilnya diduga dilakukan dengan ketidakprofesionalan dan arogansi.

Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Surawan didampingi oleh Kabid Humas Kombes Pol. Satake Bayu mengatakan bahwa penyitaan sudah dilakukan sesuai prosedur dan tidak ada yang dilanggar.

"Menurut kita tidak ada prosedur yang kita langgar ya. Dalam rangka penyelidikan kita bisa amankan barang bukti di TKP dan kita juga mengirimkan surat tanda penerimaan," jelas Surawan saat ditemui awak media, 14 September 2022.

Baca Juga: Kenalkan Uang Rupiah Emisi 2022, Kas Keliling Bank Indonesia Provinsi Bali Sasar Perpustakaan

Mobil yang diketahui bermerk Toyota Alphard diamankan oleh pihak penyidik Polda Bali berdasarkan laporan dari pelapor yang bernama KJ.

Dalam laporannya, KJ melapor tersangka berinisial CS perihal dugaan penipuan yang dilakukan.

"Awalnya CS dan KJ ada melakukan transaksi jual beli 6 mobil mewah sekitar bulan Maret tahun 2021, hingga menyentuh harga kurang lebih Rp13 milyar dan ternyata 4 mobil tersebut BPKBnya palsu sedangkan duanya asli," ujarnya.

"Tapi yang jadi sorotan itu mobil Alphard yang merupakan milik Jessica Iskandar. Mobil tersebut dibeli oleh KJ dengan harga Rp1,2 milyar dan dibayar selama tiga kali," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Gelar Sosialiasi Literasi Finansial, Bank Indonesia Provinsi Bali Gandeng Perpustakaan

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x