Kenalkan Uang Rupiah Emisi 2022, Kas Keliling Bank Indonesia Provinsi Bali Sasar Perpustakaan

- 14 September 2022, 17:20 WIB
Bank Indonesia Provinsi Bali menyasar Perpustakaan Provinsi Bali dalam layanan penukaran uang rupiah tahun emisi 2022 melalui kas keliling.
Bank Indonesia Provinsi Bali menyasar Perpustakaan Provinsi Bali dalam layanan penukaran uang rupiah tahun emisi 2022 melalui kas keliling. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Bank Indonesia Provinsi Bali menyasar Perpustakaan Provinsi Bali dalam layanan penukaran uang rupiah tahun emisi 2022 melalui kas keliling.

Layanan tersebut dibuka pada Rabu, 14 September 2022 sejak pukul 10.00-13.00 WITA.

Kepala Seksi Pengelolaan Uang Rupiah Gerhad Revilino memaparkan bahwa kolaborasi melalui kas keliling dilaksanakan guna memperkenalkan uang rupiah tahun emisi 2022 yang telah diluncurkan pada 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Gelar Sosialiasi Literasi Finansial, Bank Indonesia Provinsi Bali Gandeng Perpustakaan

"Kita ingin mengenalkan uang rupiah tahun emisi 2022 yang baru diluncurkan 18 Agustus kemarin, agar masyarakat Bali ini semakin mengenal dan mencintai uang rupiah yang baru," ujarnya kepada Tim Ringtimes Bali.

Pihaknya menyasar peserta yang berkumpul dalam kegiatan 'Sosialisasi Literasi Finansial untuk Generasi Muda' yang terdiri dari berbagai segmen usia. Mulai dari anak SD sampai dengan usia bekerja.

"Antusiasme masyarakat cukup tinggi, baik teman-teman pelajar yang saat ini sedang menjadi peserta ataupun bapak dan ibu yang bekerja di sini," kata Gerhad.

Baca Juga: Pemkab Badung Berkomitmen Wujudkan Pembangunan Utilitas Terpadu Bawah Tanah

"Tadi kami perhatikan pelayanan kas keliling tidak berhenti, ada beberapa masyarakat yang mengantri," sambungnya.

Melalui kas keliling, pihaknya berharap agar masyarakat semakin tahu tentang uang rupiah tahun emisi 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x