Komplotan Pemakai dan Pengedar Narkoba Diringkus Aparat Polres Tabanan Bali

- 13 September 2022, 18:16 WIB
Sat Resnarkoba Polres Tabanan sempat alami kendala dalam pengungkapan salah satu kasus penyalahgunaan narkoba,  akhirnya polisi berhasil ringkus 4 pelaku dari 3 kasus
Sat Resnarkoba Polres Tabanan sempat alami kendala dalam pengungkapan salah satu kasus penyalahgunaan narkoba, akhirnya polisi berhasil ringkus 4 pelaku dari 3 kasus /Dok. Humas Polres Tabanan/

RINGTIMES BALI - Sempat mengalami kendala dalam pengungkapan salah satu kasus penyalahgunaan narkoba, Sat Resnarkoba Polres Tabanan akhirnya berhasil tangkap 4 pelaku dari 3 perkara tersebut.

Penangkapan 4 orang terduga dari 3 kasus penyalahgunaan narkoba memiliki peran yang berbeda-beda, satu orang sebagai pengguna, satu orang sebagai perantara jual beli, dan dua orang lainnya sebagai pengedar.

Salah satu dari 3 kasus penyalahgunaan narkoba tersebut, polisi mengalami kendala dalam pengungkapannya karena pelaku berpindah-pindah tempat.

Baca Juga: Polsek Denpasar Selatan Berhasil Ungkap 5 Kasus Narkoba, Amankan 7 Tersangka

"Kami sempat alami kendala dalam penangkapan terhadap pelaku, karena yang bersangkutan berpindah-pindah tempat," ujar Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra dalam rilisan kasus, 13 September 2022.

Dalam penjelasan Kapolres Tabanan yang didampingi Kasat Res Narkoba Polres Tabanan AKP Sutriono bersama Kasi Humas Iptu I Nyoman Subagio serta KBO Sat Narkoba, ia mengatakan bahwa dari 4 tersangka yang diamankan salah satunya adalah seorang perempuan.

Pada pengungkapan 3 kasus penyalahgunaan narkoba ini, dilakukan di hari dan tanggal yang berbeda, sebagai berikut:

Baca Juga: Kronologi Penangkapan 2 Pengedar Narkoba Jenis Sabu dan Ekstasi di Area Denpasar

1. Jumat, 2 September 2022 sekitar pukul 17.00 WITA, polisi berhasil amankan pelaku berjenis kelamin laki-laki yang dipanggil Yana di pinggir jalan raya Batungsel Kelod, Banjar Batungsel Kelod, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x